Rabu, 04 Januari 2012

Ini manajemen waktu proyek, proses menjelaskan bagaimana untuk memantau dan mengontrol waktu yang dihabiskan dalam sebuah proyek.
Ini menggambarkan setiap prosedur Manajemen Waktu langkah-langkah demi menjelaskan bagaimana menggunakan Timesheet dan manajemen waktu log untuk merekam waktu yang diahbiskan.
Dengan menggunakan Proses Waktu, anda dapat mengontrol jumlah waktu yamg dibutuhkan staf untuk membangun deliverable dalam proyek, meningkatkan peluiang anda untuk memberikan “tepat waktu” dan jadwal.

Apa itu Manajemen Waktu ?
Manajemen Proyek Waktu adalah semua tentang rekaman waktu yang dihabiskan oleh orang-orang pada sebuah proyek. Untuk merekam waktu yang dihabiskan, tim melaksanakan Proses Manajemen Waktu Proyek. Ini waktu proses perekaman melibatkan waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas, menggunakan Timesheet. Proses waktu membantu manajer mengetahui tugas-tugas teleah bekerja, pada, kapan dan berapa lama.

Kapan saya menggunakan manajemen waktu ?
Cara terbaik untuk melihat apakah proyek anda berada di trek adalah untuk mencatat waktu benar-benar menghabiskan waktu yang direncankan harus dihabiskan. Proses ini disebut Proyek Manajemen Waktu, dan itu adalah jauh cara yang paling efektif untuk memantau kemajuan proyek. Proses waktu memungkinkan anda untuk melihat untuk setiap tugas, apakah yang telah diselesaikan pada waktu. Proses waktu juga memungkinkan amda untuk mengontrol waktu yang dihabiskan dengan menerapkan proses persetujuan kartu absen.

Proyek ini Waktu proses Manajemen akan membantu anda untuk :
- Menempatkan proses untuk waktu perekaman dalam proyek
- Gunakan timesheet untuk memantau waktu yang dihabiskan oleh staf
- Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah manajemen waktu
- Jauhkan Rencana Proyek Anda Up TO Date setiap saat

Ini Waktu Proyek Manajemen proses adalah unik karena :
- Daftar langkah kunci yang dibutuhkan untuk mengatur waktu dalam sebuah proyek
- Tremasuk diagram proses, menampilkan saat langkah-langkah yang diambil
- Menjelaskan masing-masing peran dan tanggungjawab yang terlibat
- Apakah praselesai dan siap untuk digunakan pada proyek-proyek sekarang

Mengembangkan keterampilan manajemen waktu adalah sebuah perjalanan
yang mungkin mulai dengan Panduan ini, tapi perlu latihan dan bimbingan lainnya di sepanjang jalan.

Salah satu tujuan adalah untuk membantu diri Anda sendiri menjadi sadar tentang bagaimana Anda menggunakan waktu Anda
sebagai salah satu sumber daya dalam mengorganisir, memprioritaskan, dan berhasil dalam studi Anda
dalam konteks kegiatan bersaing dari teman, keluarga bekerja,, dll